in Photo

Menikmati Sejuknya Mega Mendung Puncak

_MEGAMENDUNG-1Memang tidak salah jika daerah ini dinamakan Mega Mendung. Secara harfiah, Mega Mendung dapat diartikan awan mendung. Terbukti, awan di Mega Mendung biasanya bergulung-gulung dan kelam terlebih di kurun musim penghujan seperti saat ini.

Jangan kaget, daerah Mega Mendung banyak dipenuhi training center ataupun wisma-wisma milik korporasi/pemerintah. Cuaca dan medan-nya saya akui sangat mendukung untuk kegiatan pelatihan. Mungkin itu sebabnya Puncak menjadi favorit bagi instansi pemerintah dan perusahaan-perusahaan besar sebagai tempat untuk membuat tempat peristirahatan atau wisma.

_MEGAMENDUNG-3Minggu setelah perjalanan ke Pesona Alam Resort & Spa, saya kembali melakukan trip ke Mega Mendung. Untungnya, perusahaan tempat saya bekerja sekarang tak absen membangun wisma di kawasan ini. Sejuknya udara Mega Mendung yang menusuk ke pori-pori tak ayal membuat kami semua mengantuk. Namun apa daya, suasana ini harus kami hadapi dengan penuh ketabahan dan semangat demi tergapainya tujuan yang diinginkan.

This slideshow requires JavaScript.

 

Write a Comment

Comment